30 November 2010

Memasukkan Kode HTML Dalam Postingan

Blog tidak bisa lepas dari kode HTML. Untuk memposting suatu artikel, mau tidak mau kode HTML harus ikut serta. Namun, bagaimana caranya supaya kode HTMl yang inginkan bisa tampil dalam postingan? tentu kita harus tau tips dan triknya.. mau tau lebih lanjuut?? baca truuusss...heheh. contohnya kode HTML , tidak ditulis begitu saja pada kotak posting, karena pada saat diterbitkan kode tersebut tidak akan kelihatan. Untuk itu kita harus melakukan sedikit cara yang sangat simpel agar kode HTML bisa ditampilkan. Berikut caranya :

"ENCODE" dulu kode HTML yang akan sobat tulis pada kotak posting di http://centricle.com/tools/html-entities/. mau coba lansung? klik aja disini..

Selanjutnya ketik kode HTML sobat pada kotak tersebut, lalu klik "ENCODE".
Kemudian Anda akan mendapatkan kode baru untuk kode HTML. Copy semua kode tersebut, lalu paste pada postingan yang akan sobat terbitkan. Gampang kan ??? Oke selamat berjuang..

0 komentar:

Posting Komentar

Comment disini!!

About Me

Foto saya
Adalah putra kampar kiri, lahir tanggal 11 Agustus 1991, sedang menyelesaikan studinya di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Muhammadiyah Riau, Pekanbaru.
Tukeran link yuuuk..!!
Copy kode diatas masukan di blog anda!!

Mau berlangganan? Masukkan alamat emailmu dibawah ini!

Delivered by FeedBurner

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Template by KangNoval & Abdul Munir | blog Blogger Templates